Beranda Kegiatan Satlantas Polres Kapuas Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas kepada Saka Bhayangkara

Satlantas Polres Kapuas Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas kepada Saka Bhayangkara

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Personel Satlantas Polres Kapuas melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas sebagai upaya pencegahan terjadinya kecelakaan di jalan raya.

Sosialisasi kali ini diberikan kepada anak pramuka yang tergabung dalam Saka Bhayangkara Polres Kapuas, bertempat di Aula Tingang Menteng Panunjung Tarung Polres Kapuas.

“Kami harapkan melalui sosialisasi ini mampu memberikan pemahaman kepada generasi muda akan pentingnya menaati aturan berlalu lintas,” kata Kasatlantas Polres Kapuas AKP Sugeng, Senin, 19 Desember 2022.

Kanit Kamsel Satlantas Bripka Hendi untuk sosialisasi ke generasi muda akan terus digencarkan demi tercapainya keselamatan berlalu lintas.

“Hal ini dilakukan mengingat masih banyaknya pelajar yang menggunakan sepeda motor tanpa memakai helm, ditambah lagi saat pergi maupun pulang sekolah jalan raya dalam keadaan ramai,” ucapnya.

Ia berharap kepada para anggota pramuka yang mengikuti sosialisasi ini dapat memahami tata tertib dalam berlalu lintas di jalan raya dengan mentaati aturan atau rambu-rambu yang ada.

“Terus utamakan keselamatan dalam berlalulintas untuk diri sendiri dan keselamatan pengguna jalan lain,” pungkasnya.

Related Articles