Beranda Lalu Lintas Satlantas Polres Kapuas Berikan Pengaturan Cegah Laka dan Kemacetan di Lokasi Perbaikan Jalan

Satlantas Polres Kapuas Berikan Pengaturan Cegah Laka dan Kemacetan di Lokasi Perbaikan Jalan

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kapuas melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di area pelebaran jalan di Jalan Trans Kalimantan – Jalan Jepang, Kecamatan Selat.

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono melalui Kasatlantas AKP Sugeng mengatakan bahwa pengaturan ini sebagai bentuk antisipasi kemacetan dan lonjakan volume kendaraan dalam rangka pelebaran jalan.

“Kegiatan ini kami lakukan membantu pengguna jalan yang hendak melintas agar memberikan kelancaran dalam berlalu lintas,” kata AKP Sugeng, Jumat, 31 Maret 2023.

Selain itu, lanjut dia juga bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas serta memberikan kenyamanan kepada para pengguna jalan.

Sugeng juga mengatakan anggota juga berpesan kepada masyarakat baik pengendara bermotor maupun pejalan kaki untuk selalu mematuhi tata tertib dan rambu dalam berlalu lintas dengan maksud agar tidak terjadi kemacetan terlebih lagi hingga menyebabkan kecelakaan.

“Besar harapan kami dengan kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat dalam pelebaran jalan ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dengan terciptanya kelancaran dan kenyamanan dalam berlalu lintas,” harapnya.

Related Articles