Beranda Nasional Satlantas Polres Indramayu Giat Pelayanan Pengaturan Lalu Lintas Sore

Satlantas Polres Indramayu Giat Pelayanan Pengaturan Lalu Lintas Sore

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Guna meminimalisir angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di wilkum Polres Indramayu, Satlantas Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan kegiatan pelayanan pengaturan lalu lintas sore di Wilkum Polres Indramayu, Jawa Barat, Senin (25/01/2021) pukul 16.00 WIB s/d selesai.

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang mengatakan, Pengaturan lalu lintas di sore hari ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk meminimalisir angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di wilkum Polres Indramayu.

“Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut akan dilakukan secara terus menerus guna menumbuhkan kesadaran masyarakat akan keselamatan berlalu lintas,” tambah AKP Bambang didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto.

Lebih lanjut, diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas maupun seusai melaksanakan aktivitas dapat berhati-hati saat di jalan raya dan dapat mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas. Pungkasnya.

Related Articles