Beranda News Satlantas Polres Grobogan Gelar Sosialisasi Safety Riding ke Pelajar

Satlantas Polres Grobogan Gelar Sosialisasi Safety Riding ke Pelajar

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Pelaksanaan Operasi Zebra Candi Satlantas Polres Grobogan menggelar sosialisasi tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan. Diantaranya pemasangan spanduk yang berisikan imbauan tertib berlalu lintas dan sosialisasi safety riding dan etika berlalu lintas pada pelajar.

Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Sri Martini melalui Kanit Kamsel Satlantas Polres Grobogan Iptu Sutarjo mengatakan sosialisasi digelar di SMK Negeri I Purwodadi.

Selaku pemateri dalam sosialisasi Kanit Kamsel Satlantas Polres Grobogan Iptu Sutarjo mengatakan pentingnya mentaati peraturan dalam berlalu lintas, selain itu juga menyampaikan pentingnya mentaati protokol kesehatan 5M guna menekan penyebaran Covid-19.

“Kami memberikan pemahaman tentang tertib berlalu lintas dan disiplin mematuhi Protokol Kesehatan,” jelasnya.

Kanit Kamsel mengatakan bahwa tujuan operasi Zebra ini selain menekan timbulnya pelanggaran dan angka kecelakaan, juga mengacu pada penerapan ketaatan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Pada intinya kegiatan Operasi Zebra adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, baik dalam berlalu lintas maupun penerapan protokol kesehatan,” tandasnya.

Related Articles