Beranda Nasional Satlantas Polres Cirebon Kota Kawal Pendistribusian Vaksin Covid-19

Satlantas Polres Cirebon Kota Kawal Pendistribusian Vaksin Covid-19

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Cirebon Kota (Ciko) melakukan pengawalan ketat saat pendistribusian vaksin Covid-19 Sinovac dari Bandung menuju UPT Farmasi Dinas Kesehatan Kota Cirebon, Senin (31/5/2021).

“Pendistribusian vaksin Covid-19 Sinovac dari PT APL Cabang Bandung Jalan Terusan Holis No.2 RT 01 RW 10 Kelurahan Margahayu Utara Kecamatan Babakan Ciparay menuju Gedung UPT Farmasi Dinas Kesehatan Kota Cirebon Jalan Sudarsono No 06 Kesambi Kota Cirebon,” ungkap Kasatlantas Polres Cirebon Kota, AKP La Ode Habibi Ade Jama, Senin (31/5/2021).

Menurut Habibi, pengawalan ini menjadi bagian dari tugas yang dilaksanakan oleh Polri, khususnya Satlantas Polres Cirebon Kota. Yang mana, pihaknya melaksanakan rangkaian pengawalan rombongan Vaksin Covid-19 dan mendapatkan apresiasi dari Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan.

“Bahwa pengawalan yang diberikan oleh Polri ini guna menjamin keamanan dan kelancaran perjalanan daripada rombongan kendaraan yang membawa vaksin tersebut,” katanya.

Sekitar pukul 10.00 WIB, rombongan kendaraan yang membawa vaksin telah sampai di Kota Cirebon dengan selamat.

Related Articles