Beranda Lalu Lintas Satlantas Polres Cimahi Gelar Patroli Lalu Lintas Sambil Beri Reward kepada Pengendara Tertib

Satlantas Polres Cimahi Gelar Patroli Lalu Lintas Sambil Beri Reward kepada Pengendara Tertib

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam menurunkan angka fatalitas kecelakaan dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya keselamatan berkendara, Satlantas Polres Cimahi setiap harinya melaksanakan Patroli Secara Humanis, dengan sasaran para pelanggar lalulintas, seperti tidak menggunakan helm, berboncengan lebih dari satu orang, kendaraan yang melebihi batas kapasitas muatan dan kepada kendaraan-kendaraan yang parkir sembarangan yang mengganggu arus lalulintas.

Akp Sudirianto SH, MM. Kasat Lantas Polres Cimahi mengatakan, Patroli humanis ini kita laksanakan setiap hari dengan melibatkan seluruh anggota Satlantas Polres Cimahi.

“Tunjuannya agar himbauan yang diberikan kepolisian kepada masyarakat khususnya pengguna jalan raya, tentang pentingnya keselamatan berkendara, dapat menyentuh hati dan pikirannya, ini dilakukan semata-mata untuk kebaikan masyarakat, agar tertib dan mudah-mudahan dapat menurunkan angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Cimahi,” Ungkap Akp Sudiriantos SH. MM.

Selain itu, Lanjut Akp Sudirianto SH. MM. Kepolisian Juga memberikan reword kepada sejumlah pengendara yang tertib admistrasi dan tertib kelengkapan kendaraannya, dengan memberikan hadiah berupa helm dan beras. “Kalau yang tertib, Kita kasih reword berupa hadiah helm dan beras,” Katanya.

Akp Sudirianto SH. MM. juga mengajak masyarakat untuk terus tertib berlalulintas, “lengkapi surat-suratnya, lengkapi juga kelengkapan berkendara seperti helm, spion dan kelengkapan yang diwajibkan, mengingat masih ada para pengendara di kota Cimahi yang belum tertib,” Tutupnya.

Related Articles