Beranda Kegiatan Satlantas Polres Buleleng Bagikan Sembako dalam Menyambut HUT Lantas ke-67

Satlantas Polres Buleleng Bagikan Sembako dalam Menyambut HUT Lantas ke-67

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Menyambut Hari Lalu Lintas ke-67 yang jatuh pada 22 September 2022, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Buleleng menggelar bakti sosial. Bakti sosial dilaksanakan pada Senin (12/9/2022).

Hari Lalu Lintas ke-67 tahun ini bertema “Polantas yang Presisi, Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”. Pelaksanaan bakti sosial berupa pembagian sembako dilaksanakan di sekitar wilayah kota Singaraja yang menyasar kepada masyarakat yang tidak mampu dan juga pekerja kebersihan, yang benar-benar membutuhkan bantuan sosial.

Sembako yang diterima puluhan masyarakat miskin dan pekerja kebersihan berisi 5 kilogram beras, 5 pcs mie instan dan 1 kilogram gula pasir. Penyerahan sembako langsung dilakukan Kasat Lantas Polres Buleleng, Iptu Anton Suherman, S.I.K., dengan mengajak personel lalu lintas lainnya, serta melibatkan elemen masyarakat baik, tokoh masyarakat maupun tokoh agama.

Disamping untuk menyambut Hari Lalu Lintas ke-67, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan sembari menunggu bantalan sosial pemerintah, baik itu BLT (Bantuan Langsung Tunai), BSU (Bantuan Subsidi Upah), dan bantuan sektor transpotasi, pasca kebijakan pemerintah yang memberlakukan penyesuaian harga BBM.

Kasat Lantas Polres Buleleng menyampaikan, semoga bantuan yang diberikan dapat membantu dan bermanfaat bagi penerimanya, sehingga dapat meringankan beban perekonomiannya.

Related Articles