Beranda Kegiatan Satlantas Polres Bukittinggi Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Guguk Panjang

Satlantas Polres Bukittinggi Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Guguk Panjang

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kebakaran hebat terjadi di permukiman padat penduduk di Jalan Barumbuang III, Kelurahan Tarok Dipo, Kecamatan Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Kamis (15/9/2022) lalu.

Kebakaran yang terjadi di belakang Terminal dan Pasar Aur itu menghanguskan 6 rumah dengan jumlah 5 KK dan 30 orang penghuni itu terjadi pada pukul 11.32 WIB.

Untuk meringankan beban para korban kebakaran, jajaran Sat Lantas Polres Bukittinggi telah menyambangi lokasi kejadian dan menyalurkan sejumlah bantuan.

Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari melalui Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP Ghanda Novidiningrat, membenarkan bahwa personel Lantas Polres Bukittinggi telah mendatangi para korban kebakaran dan menyalurkan bantuan.

“Jajaran kita, sehari saetelah kejadian langsung mendatangi lokasi tersebut untuk memberikan rasa empati melalui bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada keluarga yang terkena musibah kebakaran,” terangnya, Minggu (18/9/2022)

Pihaknya berharap, melalui bantuan bakti sosial ini para keluarga yang menjadi korban kebakaran dapat terbantu atau meringankan bebannya.

Sementara itu, pihak korban kebakaran yang diwakili oleh Pia Manik menyampaika terima kasih kepada Jajaran Polres Bukittinggi atas bantuan yang diberikan kepada mereka.

“Dan juga mewakili paguyuban Ikatan Punguan Marga Batak (IPMB) Bukittinggi kami menyampaikan terima kasih kepada Ibu Kapolres Bukittinggi bersama anggotanya, dan jajaran Sat Lantas Polres Bukittinggi, juga kami IPMB mengucapkan Selamat Hari Lalulintas Bhayangkara Ke-67,” ungkapnya.

Related Articles