Beranda Nasional Satlantas Polres Bojonegoro Miliki Gedung Lantas Astuti Presisi 2000

Satlantas Polres Bojonegoro Miliki Gedung Lantas Astuti Presisi 2000

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kapolres Bojonegoro, AKBP Eva Guna Pandia meresmikan gedung Lantas Astuti Presisi 2000, Sabtu (11/12/2021), di Satlantas Polres Bojonegoro. Tak hanya itu, AKBP Pandia juga meresmikan Gedung Logistik, Gedung Nuri dan Asrama Astuti 2000.

AKBP Eva Guna Pandia mengucap syukur kepada Tuhan Yang Esa dan berterima kasih kepada Tuhan. Sebab, di Bojonegoro kantor kepolisian lumayan besar dan fasilitas prasarana yang memadai untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarkat.

“Untuk mewujudkan Polri yang Presisi,” ujar AKBP Pandia.

Sesuai dengan Arahan Kapolri Jendral Polisi Listio Sigit Prabowo agar benar-benar Presisi, Polri wajib memberika pelayanan prima.

“Kita harus tahu kehadiran di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Kita harus siap memberikan. Kita harus siap dikritik. Kita harus siap dikritisi. Dalam arti kata kita harus bijak menyikapinya. Kita memberikan yang terbaik untuk.masyarakat,” bebernya.

Kapolres mengajak kepada anggota untuk selalu merawat fasilitas gedung ataupun kemdaraan dinas agar awet. AKBP Pandia mengucapkan selamat kepada PP Polri untuk menggunakan gedung tersebut dengan sebaik-baiknya. Sehingga nanti tetap bisa bersinergi untuk membantu tugas-tugas Polri.

Related Articles