Beranda Lalu Lintas Satlantas Polres Bogor Gelar Operasi Penindakan Knalpot Bising

Satlantas Polres Bogor Gelar Operasi Penindakan Knalpot Bising

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – ujudkan Kamseltibcar Lantas, Satlantas Polres Bogor menggelar operasi penindakan pelanggaran penggunaan knalpot bising (brong).

Kegiatan operasi dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata yang digelar di Gerbang Pemda Kab. Bogor Jl. Raya Tegar Beriman. Rabu 15/3/2023.

AKP Dicky mengatakan bahwa penggunaan knalpot brong merupakan pelanggaran undang-undang lalu lintas dan angkutan dan jalan. Sedikitnya ada 23 motor yang dilakukan pemeriksaan dengan alat pengukur suara. Bila melanggar batas, maka akan dilakukan penindakan.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan informasi kepada masyarakat terkait penindakan terhadap knalpot bising. sehingga dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas,” ujar Dicky.

Dicky berharap dengan kegiatan yang akan rutin digelar ini dapat menciptakan Kamseltibcar lantas dan situasi kondusif di wilayah Kabupaten Bogor.

“Ini juga salah satu upaya kepolisian memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan menciptakan kamseltibcar lantas,” pungkas Dicky.

Related Articles