Beranda Nasional Satlantas Polres Bintan Berbagi Sembako kepada Masyarakat di Jumat Berkah

Satlantas Polres Bintan Berbagi Sembako kepada Masyarakat di Jumat Berkah

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Bintan laksanakan Jumat berkah keliling dengan membagikan 20 paket sembako pada masyarakat. Jumat, (28/5).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Fian Agung Wibowo.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Bintan khususnya Satlantas Polres Bintan kepada masyarakat, diketahui sembako diserahkan kepada masyarakat yang pernah menjadi korban kecelakaan lalu lintas.

“Untuk minggu ini tujuan pemberian sembako adalah masyarakat yang berdomisili di desa Sungai Ladi,” jelas Kasat Lantas Polres Bintan.

Saat pemberian bantuan tersebut disaksikan oleh Ketua RW Desa Sungai LADI dan Bhabinkamtibmas.

Agung Wibowo menghimbau agar masyarakat selalu mengikuti peraturan berlalu lintas sewaktu di jalan raya agar terhindar dari musibah hingga kecelakaan lalu lintas.

Tak lupa disampaikan, “Saat ini wilayah Bintan dalam penyebaran Covid-19 masih tinggi, masyarakat aga selalu mengikuti protokol kesehatan dengan menerapkan 5M (Memakai Masker, sering Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas),” imbuhnya.

Kegiatan Jumat Berkah Keliling tersebut direncanakan oleh Sat Lantas Polres Bintan akan berkelanjutan pada hari Jumat berikutnya dengan sasaran daerah lainnya.

Related Articles