Beranda Nasional Satlantas Polres Batola Berbagi Nasi Bungkus di Jumat Berkah

Satlantas Polres Batola Berbagi Nasi Bungkus di Jumat Berkah

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Guna menumbuhkan rasa empati kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Sat Lantas Polres Batola gelar kegiatan rutin jum’at dengan membagikan nasi.

Pembagian nasi bungkus bertempat di Terminal Handil Bakti dan Terminal Marabahan dan kawasan pasar pada Jumat (28/5) tadi.

Tak hanya membagikan nasi bungkus para anggota Sat Lantas juga membagikan sembako serta melakukan himbauan untuk menerapkan protokol kesehatan.

Kasat Lantas Polres Batola AKP Didik Yudi Prayitno SH mengatakan, Satuan lalu lintas ikut prihatin terhadal para korban kebakaran dan kita harus bisa mengambil hikmah dari ujian Allah SWT tersebut.

Disampaikannya, pihaknya berharap masyarakat lebih berhati hati agar hal itu terjadi lagi, minimal saat meninggalkan rumah atau saat akan tidur agar di cek kembali pemakaian listrik maupun kompor.

“Mari kita menjadi masyarakat yang tertib dalam segala hal, karena bangsa yang bermartabat adalah bangsa yang masyarakatnya bisa menjadi suri tauladan tentang disiplin dan tertib dlm kehidupan sehari hari,” pungkasnya.

Related Articles