Beranda Kegiatan Satlantas Polres Bartim Gelar Patroli Prokes di Kawasan Taman Kota

Satlantas Polres Bartim Gelar Patroli Prokes di Kawasan Taman Kota

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Brito Timur (Bartim) Jajaran Polda Kalteng lakukan Patroli protokol kesehatan (Prokes) pastikan kegiatan masyarakat di Taman Kota terapkan Prokes, Selasa (04/01/2022) Pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Personil Satlantas Polres Bartim Jajaran Polda Kalteng di setiap kegitan masyarakat baik diperkantoran maupun ditemoat kerumunan masa seperti yabg ada di taman kota di Jl. Nansarunai, Kota Tamiang Layang, Kec. Dusun Timur, Kab. Bartim, Prov. Kalteng.

Dalam kesempatan ini petugas melakukan pemantauan dan mendatangi masyarakat yang beraktifitas di taman kota yang ada di Jl.A.Nansarunai, Tamiang layang, Kec. Dusun Timur, Kab. Bartim, Prov. Kalteng untuk memastikan dan mengajak agar senantiasa selalu menerapkan Prokes dengan menjaga jarak, mencuci tangan, hindari kerumunan serta selalu meggunakan masker.

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra, S.H.,S.I.K.,M.PICT., melalui Kasatlantas Ajun komisaris Polisi (AKP) Irfan Mochammad Nur Alireja,S.I.K., menjelaskan “Kegiatan ini kami lakukan secara rutin guna mamastikan semua kegiatan masyarakat termasuk yang ada di taman kota, ruang terbuka hijau yang ada di wilayah Kab.Bartim, Prov.Kalteng selalu menerapkan Prokes.” Jelasnya

Kasat menambahkan “Semoga dengan kegiatan ini diwilayah kab.Brtim penyebaran Covid-19 akan cepat teratasi dan kita semua akan terhindar dari wabah Covid-19 ini”Pungkasnya

Related Articles