Beranda Kegiatan Satlantas Polres Bangka Gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Jelang Nataru

Satlantas Polres Bangka Gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Jelang Nataru

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Pelaksanaan kegiatan Patroli Kamseltibcarlantas dan himbauan ini dengan sasaran masyarakat khususnya Kota Sungailiat tentang penerapan PPKM level II penyebaran virus covid 19. Guna menciptakan ketertiban berlalulintas serta penerapan prokes covid 19 dimasa pandemi, Satlantas Polres Bangka melaksanakan KRYD Patroli Kamseltibcarlantas dan Himbauan mengenai PPKM Level II di wilayah hukum Polres Bangka, Selasa (7/12/2021).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Ramos Gapita Siregar, KBO Satlantas Polres Bangka Ipda Kardo Netso Siagian, Kanit Patroli Ipda Awal Sumaryanto beserta personil Satlantas Polres Bangka.

Ada pun tempat Sasaran di Jalan Senang Hati, Simpang Sari Ayu, Jalan Jenderal Soedirman, Sunday Coffee dan Warkop Jun serta 4848 steak.

Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Ramos Gapita Siregar seizin Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan menuturkan, kegiatan ini sebagai langkah dan upaya dalam memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat khusus Kota Sungailiat tentang pemberlakuan PPKM Level II dengan menggunakan Public Address dan mengingatkan kepada masyarakat baik pemilik warung maupun pengunjung.

” Ya, kita berharap pemilik rumah makan agar mematuhi protokol kesehatan serta mempedomani kebijakan pemerintah dalam penerapan 5M guna mencegah penyebaran virus covid 19, dan dalam kegiatan KRYD ini khususnya di Sunday coffee, Warkop Jun dan 4848 steak untuk patuh terhadap prokes cegah covid 19,” Tegas Kasat Lantas.

Related Articles