Beranda Nasional Satlantas Polres Aceh Utara Ajak Pemuda Untuk Tertib Berlalu Lintas

Satlantas Polres Aceh Utara Ajak Pemuda Untuk Tertib Berlalu Lintas

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Utara tak henti-hentinya mengadakan sosialisasi berlalu lintas di jalan raya guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Sebelumnya, Satlantas Polres Aceh Utara mengadakan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada pelajar. Kemudian kepada santri, juga kepada mahasiswa dan sejumlah kalangan lainnya.

Namun, kali ini Satlantas Polres Aceh Utara mengajak pemuda di sejumlah desa di kawasan Lhoksukon untuk peduli terhadap tertib berlalu lintas.

Selain itu, Satlantas juga mengajak semua kalangan untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Kemarin kita mengadakan sosialisasi peran pemuda-pemuda dalam tertib berlalu lintas dan pencegahan Covid-19,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasat Lantas Iptu Adek Taufik, Minggu (20/6/2021).

Disebutkan, sosialisasi tersebut diadakan di Desa Munye Matang Ubi Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara.

Dalam kegiatan tersebut personel memberikan pengetahuan dan membentuk pemuda dalam menyukseskan tertib berlalu lintas.

“Kita harapkan nantinya timbulnya kesadaran dari kalangan pemuda dan pemudi di kawasan itu untuk tertib berlalu lintas,” pungkas Kasat Lantas.

Related Articles