Beranda Lalu Lintas Satlantas Polres Aceh Selatan Siagakan Personel Siang-Malam di Lokasi Banjir

Satlantas Polres Aceh Selatan Siagakan Personel Siang-Malam di Lokasi Banjir

oleh Redaksi NTMC

KORLANTASPOLRI – Antisipasi kemacetan lalulintas dilokasi Banjir, Personil Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Aceh Selatan disiagakan penuh siang malam dilokasi Banjir Desa Ladangrimba Kecamatan Trumon Tengah Kabupaten Aceh Selatan. Senin (27 November 2023).

Upaya ini tidak hanya mendukung evakuasi warga, tetapi juga menunjukkan semangat pelayanan yang tinggi dalam menjaga keselamatan masyarakat pengguna jalan.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.IK., melalui Kasat Lantas Iptu Syahril, S.H., mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada, mengikuti petunjuk petugas di lapangan, dan memberikan kerjasama penuh dalam upaya penanganan darurat ini.

Untuk pengaturan dilokasi ini yaitu di Desa Ladang rimba Personil Satlantas di tempatkan di dua titik yaitu pertama dilokasi pembersihan jalan Nasional dan perumahan warga yang tertimbun matrial lumpur dan sampah, sedangkan yang kedua adalah dilokasi Jalan Nasional yang tergenang Banjir di jembatan Ie Merah.

” Dilokasi kedua Personil Satlantas disamping melakukan pengaturan lalulintas agar tidak terjadi penumpukan kendaraan juga memberikan pengamanan dan membantu pengendara yang mau menyeberangi genangan air.” Terang Iptu Syahril.

Dengan solidaritas dan kerjasama, kita dapat bersama-sama membantu mengatasi permasalahan warga dilokasi banjir.

Sampai berita ini diterbitkan Kasat lantas menginformasikan kepada seluruh lapisan masyarakat bahwa arus lalu lintas di lokasi banjir tepatnya di jembatan Ie Merah Desa Ladang rimba Kecamatan Trumon Tengah untuk akses Jalan sudah bisa dilalui kendaraan baik Roda 6 maupun Roda 4 dengan sistem buka tutup.Sedangkan dilokasi pertama Akses jalan juga sudah bisa dilewati semua kendaraan meski melalui sistem buka tutup juga.

Related Articles