Beranda Kegiatan Satgas Polisi Noken Pi Ajar, Sediakan Layanan Antar Jemput Anak ke Sekolah

Satgas Polisi Noken Pi Ajar, Sediakan Layanan Antar Jemput Anak ke Sekolah

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Dalam rangka mendukung Program Si Ipar (Polisi Pi Ajar) yang dilaksanakan oleh Satgas Binmas Noken Polri Operasi Damai Cartenz 2022, Satgas Preventif Operasi Damai Cartenz 2022 wilayah Puncak mengantar pulang anak-anak yang telah selesai belajar di Kampung Kago Distrik Ilaga Kabupaten Puncak, Senin (12/09/2022).

Satgas Preventif Ops Damai Cartenz 2022 wilayah Puncak yang dipimpin oleh Ipda Ade Hidayat rutin memberikan tumpangan bagi para anak-anak yang hendak pergi dan pulang dari aktivitas belajar mengajar yang diadakan personel dari Binmas Noken.

Hal tersebut dibenarkan oleh Korwil Binmas Wilayah Puncak Ipda Yan A Wambraw, S.Sos., yang juga ikut dalam proses belajar mengajar di wilayah Kabupaten Puncak Distrik Ilaga.

“Tidak hanya kegiatan Polisi Pi Ajar (Si Ipar), momen kedekatan Polri dan Anak-anak Kabupaten Puncak juga tercipta dari kegiatan-kegiatan sederhana seperti membantu mengantar serta memberikan tumpangan bagi anak-anak untuk mengikuti proses belajar mengajar yang diadakan personel dari Binmas Noken,” ungkap Ipda Yan A Wambraw, S.Sos.,

Ditempat lain, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, SH., menerangkan bahwa pendekatan humanis Polri diharap dapat menyentuh hati masyarakat, sehingga citra Polisi sebagai Sahabat Anak dapat tercipta hingga di pedalaman Papua seperti di Disrik Ilaga Kabupaten Puncak.

“Ini membuktikan bahwa Polri melalui Ops Damai Cartenz sangat mendukung generasi emas Papua dalam upaya menimba ilmu di pedalaman Papua sehingga dapat membangun daerahnya melalui semangat belajar yang terlihat,” terang Kasatgas Humas.

Related Articles