Beranda News Sat Lantas Polres Kotim Patroli Dialogis Imbauan Protkes Covid-19 di Sekitar Pelabuhan Sampit

Sat Lantas Polres Kotim Patroli Dialogis Imbauan Protkes Covid-19 di Sekitar Pelabuhan Sampit

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Sat Lantas Polres Kotim melalukan beragan upaya untuk menjaga Kamtibmas, Kamselibcar lantas dan mencegah Penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya.

Salah satunya dengan melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan Himbauan Kamtibmas, kamseltibcar Lantas dan Prokes Covid 19 dengan sasaran masyarakat yang beraktifitas di sekitar Pelabuhan Selamat datang Sampit Jl. Iskandar – Jl. MT. Haryono.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin. Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin menjelaskan kegiatan Patroli Sambang ini tentunya sebagai upaya pencegahan kegiatan premanisme, pungutan liar dan juga sebagai sarana edukasi dan himbauan serta kampanye protkes Covid 19.

Saat kegiatan tersebut bila menemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker, personil juga memberikan masker dan menghimbau agar selalu menggunakan masker apabila beraktfitas di luar rumah dan untuk melindungi diri dan orang lain dari dari penularan Covid-19.

“Dengan ramainya aktifitas masyarakat, Kami harapkan masyarakat yang beraktifitas untuk tetap patuh Protkes Covid 19 dan patuh 5M mencuci tangan, menjaga jarak, manggunakan masker, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan,” tutup Kasat.

Related Articles