Beranda Kegiatan Sambut HUT Lantas ke-67, Satlantas Polresta Barelang Bagikan Paket Sembako

Sambut HUT Lantas ke-67, Satlantas Polresta Barelang Bagikan Paket Sembako

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Jajaran personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat yang berdampak langsung dengan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) dengan membagikan sembako gratis kepada tukang ojek pangkalan (Opang), penjual koran dan tunakarya.

Ada sekitar 50 paket sembako yang disalurkan secara gratis di beberapa persimpangan jalan di wilayah Sei Jodoh, Kecamatan Batuampar, Batam, Kamis (8/9/2022).

Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Barelang, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Nugroho Tri Nuryanto melalui Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polresta Barelang, Komisaris Polisi (Kompol) Ricky Firmansyah, berpesan agar pelaku ojek ataupun penjual koran dan tunakarya tetap semangat mencari nafkah dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

“Semoga kita semua tetap sehat. Kalau kita jujur, ikhlas, insya allah akan ada rejeki yang lebih buat kita. Taati aturan lalulintas dan selalu gunakan masker ya,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan ini betul-betul kegiatan sosial, untuk berbagi terhadap sesama, meskipun nilainya tidak seberapa.

“Niat kami ikhlas untuk berbagi, dan meringankan beban hidup mereka yang lebih membutuhkan,” imbuhnya.

Disampaikan Ricky bahwa, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan pihaknya dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 tahun 2022 Lalu Lintas Bhayangkara, yang jatuh pada 22 September mendatang.

“Kegiatan yang kami laksanakan ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan jelang HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun. Saya berharap satuan Lalu Lintas ke depannya semakin baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Ricky Firmansyah.

Related Articles