Beranda Kegiatan Sambut HUT Lantas ke-67, Satlantas Polres Kebumen Bagikan Paket Bantuan kepada Drivel OJOL

Sambut HUT Lantas ke-67, Satlantas Polres Kebumen Bagikan Paket Bantuan kepada Drivel OJOL

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polres Kebumen memiliki kegiatan menarik yakni bagi-bagi sembako kepada para tukang ojek. Seperti terlihat, Selasa 6 September 2022 Satlantas Polres Kebumen menyambangi para tukang ojek online dan ojek pangkalan untuk memberikan bingkisan.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Tejo Suwono itu dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-67 tahun 2022 Lalu-Lintas Bhayangkara.

Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Tejo Suwono mengatakan, bantuan yang diberika merupakan hasil iuran personel Satlantas dalam program Senin Sedekah.

“Kami ada program Senin Sedekah. Dana yang terkumpul kami belikan sembako selanjutnya kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata AKP Tejo Suwono di sela-sela acara.

Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasubsi Penmas Aiptu S Catur Nugraha menambahkan bantuan disalurkan saat kegiatan patroli.

“Semoga bantuan dari kami bermanfaat,” kata Aiptu Catur.

Sebelumnya, Satlantas menyambangi Panti Walisiri yang merupakan tempat penampungan dan merawat orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Panti yang dikelola secara mandiri oleh Mbah Marsiyo itu berada di Desa Winong, Kecamatan Mirit, Kebumen, Jumat 2 September 2022.

Selain membagikan makan Satlantas juga membagikan peralatan mandi bagi para pasien. Peralatan mandi berupa sabun, shampoo serta sabun cuci. Semua itu merupakan hasil uluran tangan para personel Satlantas.

“Pemberian bantuan ini bentuk empati personel Satlantas kepada masyarakat yang dirasa membutuhkan,” ujarnya.

Related Articles