Beranda Nasional Sambut HUT Lantas ke 66, Satlantas Polres Jepara Gelar Anjangsana ke Purnawirawan Polri

Sambut HUT Lantas ke 66, Satlantas Polres Jepara Gelar Anjangsana ke Purnawirawan Polri

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Dalam rangkaian peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-66 Kapolres Jepara AKBP Warsono S.H.,S.I.k.,M.H melalui Kasat Lantas AKP Doddy Triantoro. S.H. S.I.K., M.Si, bersama jajaran melakukan anjangsana dan silaturahmi kepada para purnawirawan Polri di kediaman purnawirawan Supardi dan H.Chamin di desa Demaan Jepara. Selasa (21/9/2021)

Kasat Lantas Doddy Triantoro pada 86news.co mengatakan, kegiatan anjangsana tersebut bertujuan untuk membangun dan memperat tali siluturahmi antar anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan para purnawirawan Polri.

Kegiatan ini bukan hanya untuk memperat tali silaturahmi dengan purna Polri, namun juga dapat turut serta mengajak masyarakat agar tetap berkontribusi dan bahu-membahu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakatnya masing-masing terlebih di masa pandemi COVID-19 seperti sekarang ini,” katanya.

Ucapan terima kasih juga di sampaikan oleh purnawirawan Polri kepada Polres Jepara karena telah peduli dan memperhatikan purna-purna Polri yang berada di wilayah Kabupaten Jepara

“Terima kasih kami sampaikan kepada Polres Jepara karena selalu peduli kepada para purnawirawan Polri semoga di HUT Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-66 ini Polri khususnya Satlantas semakin meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat dan semoga instansi Polri semakin jaya,” ujar H.Chamim.

Pada kesempatan tersebut Kasat Lantas menyerahkan bantuan berupa sembako dan bingkisan sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Jepara kepada Purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya.

Related Articles