Beranda Kegiatan Sambut Bulan Ramadhan dan Hari Raya Nyepi, Satlantas Polres Bogor Gelar Bakti Religi

Sambut Bulan Ramadhan dan Hari Raya Nyepi, Satlantas Polres Bogor Gelar Bakti Religi

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Menyambut bulan suci ramadhan serta hari raya Nyepi, Satlantas Polres Bogor menggelar kegiatan bakti religi di dua lokasi, yakni di Mushola Pesantren Al Quran Al Kinanah dan Pura Raditya Dharma Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jumat 17/3/2023.

Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata bersama anggotanya melaksanakan kerja bakti membersihkan tempat ibadah sekaligus memberikan paket sembako kepada masyarakat sekitar rumah ibadah.

“Kegiatan bakti religi dilakukan untuk meningkatkan ketakwaan dan kekhusyukan dalam beribadah menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H dan menjelang Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1945,” ujar Dicky.

Dicky berharap dengan adanya kegiatan ini dapat terjalin silaturahmi yang baik antara Satlantas Polres Bogor dengan masyarakat, serta dapat meningkatkan ketakwaan dan kekhusyukan masyarakat dalam beribadah.

“Terimakasih kepada masyarakat dan para pengurus rumah ibadah atas kerjasamanya selama kegiatan bakti religi berlangsung, sehingga berjalan dengan aman dan lancar,” ungkap Dicky.

Related Articles