Beranda Lakalantas Rem Blong, Mobil Terjun ke Jurang Timpa Rumah di Ternate

Rem Blong, Mobil Terjun ke Jurang Timpa Rumah di Ternate

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Diduga mengalami rem blong saat menuruni tanjakan, sebuah mobil Toyota Yaris terlibat kecelakaan tunggal, Kamis 10 Februari 2022. Mobil yang dikendarai Emi terjun bebas dan menimpah atap rumah warga.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun mobil dan atap rumah mengalami kerusakan. Mobil dengan nomor polisi DG1252KD ini kecelakaan di tepi jalan Lingkungan Jan, Kelurahan Tanah Tinggi Barat, Kota Ternate, Maluku Utara.

Kecelakaan terjadi sekira pukul 11.00 WIT. Diduga rem blong dan setir mobil tak berfungsi. Kecelakaan terjadi saat mobil yang mengangkut 5 orang itu menuruni tanjakan dari arah barat menuju timur.

Setibanya di simpang jalan, tiba-tiba kendaraan terus meluncur tak terkendali sehingga menabrak sisi kiri kios lalu terjun dari atas bukit setinggi 3 meter dengan bagian depan mobil menanjak ke tanah.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun sang supir tidak sadarkan diri dan sempat dilarikan ke RSUD Chasan Bosoerie. Mobil tersebut kemudian ditarik memakai alat berat dan diamankan di Satlantas Polres Ternate.

Related Articles