Beranda News Razia Gabungan, Pemotor Panik Seruduk Polisi

Razia Gabungan, Pemotor Panik Seruduk Polisi

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Puluhan kendaraan tanpa disertai surat dan pengemudi tak mengenakan masker ditindak petugas saat razia gabungan protokol kesehatan di kawasan Jalan Ir Haji Juanda, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Saat razia berlangsung, dua orang remaja menabrak seorang polisi lalu lintas Polsek Cimenyan. Pemuda tersebut meringis kesakitan saat terjatuh dari sepeda motornya, akibat panik saat dirazia petugas gabungan.

Saat melakukan razia, petugas juga memeriksa seluruh warga yang ingin menuju ke kawasan cafe yang berada di Dago Atas. Saat razia berlangsung, petugas kepolisian mendengar adanya kegaduhan di dekat area razia. Saat diperiksa, sekelompok remaja sedang adu mulut dengan warga yang melintas.

Petugas pun langsung memeriksa serta menggeledah seluruh pemuda yang melakukan kegaduhan tersebut. Selain itu, puluhan kendaraan juga terjaring razia PPKM Mikro ini. Banyak warga yang tidak membawa surat kelengkapan kendaraan dan masker saat terjaring razia.

“Menindak beberapa motor yang knalpotnya berisik, penilangan kurang lebih hampir 60 surat tilang,” ujar Kanit Lantas Polsek Cimenyan AKP Sumartono.

Digelarnya razia ini, dikarenakan banyaknya aduan masyarakat yang merasa terganggu dengan aktifitas masyarakat yang membuat kebisingan saat melewati jalan tersebut. Razia PPKM Mikro ini akan terus digelar guna mencegah kerumunan di kawasan tersebut.

Related Articles