Beranda Headlines Rapat Audiensi Sinergitas, Kompolnas Apresiasi Inovasi dan Teknologi Korlantas Polri

Rapat Audiensi Sinergitas, Kompolnas Apresiasi Inovasi dan Teknologi Korlantas Polri

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kepala Korps Lalu Lintas ( Kakorlantas ) Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi menerima kunjungan Komisi Kepolisian Nasional ( Kompolnas ) Benny Jozua Mamoto dalam rangka rapat audiensi sinergitas Kompolnas dengan Korlantas Polri tahun 2023, di Gedung Djayusman Korlantas Polri, pada Kamis (21/3).

Irjen Pol Firman Shantyabudi memaparkan terkait kesiapan Korlantas Polri dalam menghadapi arus mudik dan arus balik lebaran 2023, serta beberapa inovasi teknologi yang sudah diluncurkan Korlantas Polri.

Komisi Kepolisian Nasional ( Kompolnas ) Benny Jozua Mamoto mengapresiasi kinerja Korlantas Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami sudah menerima paparan dari Kakorlantas Polri yang lengkap, komperhensif, sudah tergambar bagaimana persiapan untuk menyongsong agenda-agenda tersebut,”ujar Komisi Kepolisian Nasional Benny Jozua Mamoto.

Kami mengapresiasi atas apa yang sudah dilakukan termasuk terobosan-terobosan, inovasi-inovasi yang dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,”tambahnya.

Dengan adanya rapat audiensi ke jajaran Korlantas Polri, pihak Kompolnas juga ingin mengetahui terkait berbagai agenda yang akan dilaksanakan, baik yang internasional maupun nasional termasuk hari raya idul fitri 2023.

“Melalui pendekatan teknologi yang sudah berjalan, diharapkan lebih efektif dan efisien dalam melaksanakan tugas, pelayanan yang cepat, mudah, transparan, kemudian juga bagaimana upaya penegakan-penegakan teknologi untuk mengurangi masalah-masalah yang terjadi di lapangan selama ini” tambah Benny Jozua Mamoto.

Hadir dalam audiensi Anggota Komisi Kepolisian Nasional Pudji Hartanto Iskandar, Dirkamsel Korlantas Polri Brigjen Pol Ery Nursatari, Kabagops Korlantas Polri Kombes Pol Eddy Djunaedi, dan Pejabat Utama Korlantas Polri.

Related Articles