Beranda Lakalantas Quick Respon Anggota Satlantas Polres Pandeglang Selamatkan Korban Kecelakaan

Quick Respon Anggota Satlantas Polres Pandeglang Selamatkan Korban Kecelakaan

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan lalulintas terjadi di Jl Raya Amd lintas timur Jurusan Cipacung – Kadubanen pada Sabtu (9/7/2022) sekitar pukul 11.00 Wib.

Ketika kendaraan R6 Hino Tracktor Head Warna Putih Nopol : B-9950-UEJ yang dikendarai oleh ES (20) laki-laki yang melaju dari arah Kadubanen menuju Cipacung Pada saat di Kel. Sukaratu, Kab. Pandeglang, di duga banting stir ke kanan kemudian datang dari arah berlawanan kendaraan Sepeda Motor Honda CRF Warna Hitam Nopol A-4410-JK yang dikendarai RP (20) laki-laki sehingga terjadi kecelakaan lalulintas.

Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Jeany Viadiniati mengatakan begitu mendapatkan laporan dari warga anggota Satlantas Polres Pandeglang bertindak cepat langsung menuju lokasi dan mengamankan korban.

“Begitu kami mendapatkan laporan telah terjadinya kecelakaan lalulintas dari masyarakat kami bertindak cepat langsung menuju tempat kejadian dan langsung mengamankan korban dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ucap Jaeny.

Akibat kecelakaan tersebut RP (20) laki-laki terkena luka ringan dan langsung dibawa ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan pengobatan.

“Setelah sampai di TKP anggota Satlantas Polres Pandeglang segera mengamankan RP (20) laki-laki yang terkena luka ringan dan langsung dibawa ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan pengobatan,” tambah Jaeny.

Related Articles