Beranda Kegiatan Putus Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Soppeng Sosialisasikan Protkes ke Warga

Putus Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Soppeng Sosialisasikan Protkes ke Warga

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Salah satu upaya yang dilakukan Satlantas Polres Soppeng untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan terus menggelorakan Sosialisasi Protokol kesehatan kedisiplinan Adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat di wilayah Kab. Soppeng.

Kasatlantas Iptu A. Muh. Yusuf S.H mengatakan, kegiatan tersebut menyasar lokasi – lokasi publik seperti pasar dan pelayanan publik serta masyarakat yang sedang berkumpul.

Polisi terus menghimbau warga agar disiplin dalam menjalankan Protokol kesehatan dengan 5M, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mencuci tangan serta mengurangi Mobilisasi.

“Dengan disiplin Protokol Kesehatan 5M, Mengurangi Mobilisasi, Menghindari kerumunan, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan serta Memakai Masker diharapkan mampu mencegah penyebaran Covid – 19 di Kab. Soppeng,” ujar Kasatlantas Iptu A. Muh. Yusuf S.H

Dengan disiplin 5M terkait protokol kesehatan, diharapkan dapat menekan angka penyebaran Covid – 19.

“Selain itu juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menjadikan momentum dalam mendekatkan masyarakat dengan Polri khususnya Satuan Lalu Lintas,” pungkasnya.

Related Articles