Beranda Nasional Puncak HUT Lantas ke 66, Satlantas Polresta Tasikmalaya Gelar Syukuran

Puncak HUT Lantas ke 66, Satlantas Polresta Tasikmalaya Gelar Syukuran

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satuan Lalulintas Polresta Tasikmalaya menggelar acara syukuran peringatan Hari Lalu Lintas ke 66 secara sederhana, di Aula Endra Dharmalaksana Mapolresta Tasikmalaya, Kamis (23/9/2021).

Acara yang digelar secara sederhana ini dihadiri langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, Pejabat utama pemerintahan dan tamu undangan serta anggota jajaran Satuan lalu lintas Polresta Tasikmalaya.

Peringatan Hari Lalu lintas kali ini bertema “Polisi Lalu Lintas yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru”. Hal ini guna mewujudkan kamseltibcar lantas yang mantap dengan disiplin dan berpedoman pada prokes dalam rangka memutus mata rantai virus Corona di wilayah hukum Polresta Tasikmalaya.

Kapolresta Tasikmalaya, AKBP Aszhari Kurniawan dalam arahannya mengatakan, Satlantas dengan bertambahnya usia, diharapkan mampu meningkatkan disiplin Prokes dan menekan angka pelanggaran serta kecelakaan lalulintas .

“Meningkatkan pelayanan, dengan mengedepankan sikap preemtif bukan represif, sehingga masyarakat simpati dan mendukung kegiatan Polantas dan menjadi pelopor keselamatan, berlalulintas,” ujarnya.

Dalam kegiatan syukuran HUT Lalulintas ke-66 ini, Kapolres berkesempatan menyerahkan tumpeng kepada Anggota senior Satlantas yang diterima oleh Paurmin Iptu Asror Gani dan anggota paling junior Bripda Luthfi Ramadani.

Selain menggelar acara syukuran, berbagai kegiatan sosial telah dilakukan oleh Satlantas Polresta Tasikmalaya seperti pembagian masker, vaksinasi, Baksos dan kegiatan kemanusian lainnya.

Related Articles