Beranda Kegiatan Polsanak Satlantas Polresta Barelang Sambangi Murid Home Schooling Bina Mandiri

Polsanak Satlantas Polresta Barelang Sambangi Murid Home Schooling Bina Mandiri

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kehadiran para Murid-murid Homeschooling Bina Mandiri Batam (18/10/2022) pagi di Mapolresta Barelang disambut oleh Personil Kamsel Satuan Lalu Lintas Polresta Barelang.

Para murid diajak Berkeliling Markas Komando Polresta Barelang, Untuk mengenalkan Satuan-satuan dan memberi informasi kepada para Murid Tugas Pokok masing-masing Satuan yang ada di Polresta Barelang, Serta memberikan Edukasi dan Pengetahuan Tertib Berlalu Lintas Kepada Anak sejak Usia Dini, oleh anggota satuan lalu lintas polresta barelang dibawah pimpinan Kasat Lantas Polresta Barelang AKP Cut Putri Amelia Sari, Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dan Berkesinambungan dalam Program POLSANAK (POLISI SAHABAT ANAK).

Kasat Lantas Polresta Barelang AKP Cut Putri Amelia Sari mengatakan, PROGRAM RUTIN POLSANAK (POLISI SAHABAT ANAK) ini Berguna bagi Anak Usia Dini untuk Mengenal dan Mempelajari serta Menambah Pengetahuan Tertib Berlalu Lintas.

“Kegiatan POLSANAK (POLISI SAHABAT ANAK) ini rutin dan Berkesinambungan dilaksanan,” ujar Cut dilokasi.

Cut menyebutkan, Program POLSANAK ini merupakan Program dari Korlantas Polri yang dilaksanakan di Satuan-satuan Lalu Lintas di seluruh Indonesia. Tak terkecuali Satlantas Polresta Barelang

” Semoga dengan Program POLSANAK (Polisi Sahabat Anak) ini dapat Mengedukasi dan Memberikan Pengetahuan serta Menumbuhkan Kesadaran Tertib Berlalu Lintas kepada Anak Usia Dini ,'” tutup Cut.

Sementara itu Kanit Kamsel Satlantas Polresta Barelang Ipda Indra Gunawan menambahkan, kegiatan POLSANAK (Polisi Sahabat Anak) ini merupakan bentuk Kedekatan Polri khusus nya Satlantas Polresta Barelang kepada Masyarakat/Anak dan Menumbuhkan kecintaan Anak terhadap Polri serta Kelak Masyarakat Pengguna Jalan/Pengendara Kendaraan akan Selalu mematuhi Peraturan Lalu Lintas walaupun tidak ada Polisi dan Menjadikan POLISI BAGI DIRI SENDIRI.

Related Articles