Beranda Kegiatan Polri Peduli, Kasatlantas Polres Malang Berikan Bantuan Sosial kepada Warga Lansia

Polri Peduli, Kasatlantas Polres Malang Berikan Bantuan Sosial kepada Warga Lansia

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana melalui Kasatlantas Polres Malang AKP Agnis Juwita Manurung memerintahkan Satlantas Polres Malang melaksanakan pembagian paket sembako kepada Ibu -ibu lanjut usia (Lansia) di Bulan Suci Ramadhan, Senin (03/04/2023).

Kasatlantas Polres Malang AKP Agnis Juwita Manurung menyampaikan kegiatan bagi bagi Sembako ini sudah sering dilakukan. Dan di bulan Ramadhan kali ini, Satlantas Polres Malang kembali melakukan pembagian Sembako kepada warga yang tinggal di sekitar Mapolres Malang.

Wilayah yang menjadi perhatian Satlantas Polres Malang untuk membagikan paket Sembako adalah kepada para Lansia yang tinggal di sekitar Mapolres Malang.

“semoga paket Sembako yang dibagikan ini dapat bermanfaat. Alhamdulillah kali ini Satlantas Polres Malang kembali membagikan paket sembako kepada warga yang tinggal di di sekitar Mapolres Malang. Mudah mudahan pemberian paket Sembako dari kami ini dapat bermanfaat,” ujarnya.

AKP Agnis Juwita Manurung menambahkan pembagian sembako ini disambut baik oleh masyarakat. Salah satunya Ibu Saini, warga Ngadilangkung, Kepanjen

“Saya terima kasih kepada Polri khusus nya Satlantas Polres Malang karena dengan adanya pemberian bantuan sosial ini saya terbantu tepatnya di bulan suci Ramadhan sangat bermanfaat sekali. Semoga Kepolisian Republik Indonesia jaya selalu,” ujar Ibu Saini.

Related Articles