Beranda Kegiatan Polrestabes Semarang Berikan Minyak Goreng dan Vaksinasi ke Pemohon SIM

Polrestabes Semarang Berikan Minyak Goreng dan Vaksinasi ke Pemohon SIM

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satuan Lalu Lintas Polrestabes Semarang menggelar vaksinasi di masa pandemi dalam rangka Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022 digelar acara sosialisasi tertib berlalu lintas dan kegiatan bakti sosial.

“Vaksinasi ini kami berikan kepada masyarakat umum antara lain para pemohon SIM. Yang bertujuan percepatan vaksin dalam penanggulangan dan pemutusan rantai penyebaran covid-19 di Kota Semarang,” ungkap Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar melalui Kasat Lantasnya AKBP Sigit, Jumat 4 Maret 2022.

Adapun masyarakat yang akan membuat atau memperpanjang pembuatan SIM di Satpas 1421 Satlantas Polrestabes Semarang ini sebanyak 34 orang.

Peserta mengikuti vaksin untuk dosis tahap 1, 2 dan 3. Selain itu, Satlantas Polrestabes Semarang juga melaksanakan bakti sosial membagi sembako berupa beras dan juga minyak goreng kepada pemohon SIM.

Sedangkan Sosialisasi tertib berlalu lintas dalam rangka Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022, Satlantas menyebar pamflet dan stiker undangan tentang ajakan vaksin masyarakat yang belum vaksin sebanyak 1.000 lembar.

Related Articles