Beranda Nasional Polres Sekadau Sediakan Layanan Vaksinasi Mobile untuk Warga

Polres Sekadau Sediakan Layanan Vaksinasi Mobile untuk Warga

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Pelaksanaan vaksinasi tahap II di Mapolsek Sekadau Hilir dipermudah dengan hadirnya vaksinasi mobile Polres Sekadau. Diketahui, pelaksanaan vaksinasi digelar selama 2 hari, yakni 4-5 Agustus 2021.

Vaksinasi mobile tersebut dihadirkan untuk memudahkan akses transportasi masyarakat. Sehingga, mereka bisa mengikuti vaksinasi sesuai jadwal yang ditentukan.

“Terima kasih kepada pihak kepolisian dengan adanya vaksinasi mobile Polres Sekadau ini bisa membantu masyarakat,” kata salah seorang warga, Muslim, Kamis, 5 Agustus 2021.

Kasat Binmas Polres Sekadau, Iptu Masdar berharap, dengan hadirnya vaksinasi mobile tersebut masyarakat lebih aktif dalam mengikuti vaksinasi. Ia juga mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19.

“Kami terus mengimbau masyarakat disiplin 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. Ini merupakan upaya kita dalam mencegah penyebaran COVID-19,” ujar Masdar.

Sementara itu, Kapolsek Sekadau Hilir, Iptu Agus Junaidi mengungkapkan, vaksinasi tersebut melibatkan Puskesmas Selalong. Ia mengapresiasi tenaga kesehatan yang terus berjuang di tengah pandemi.

“Maka dari itu, kami mengajak masyarakat mari bantu para tenaga kesehatan dalam menanggulangi COVID-19. Caranya adalah dengan disiplin protokol kesehatan,” tuturnya.

Related Articles