Beranda News Polres Klaten Bagikan Sembako Pada Kaum Duafa Sambut HUT Bhayangkara

Polres Klaten Bagikan Sembako Pada Kaum Duafa Sambut HUT Bhayangkara

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu bersama AKBP Eko Prasetyo serta sejumlah pejabat utama Polres Klaten memimpin kegiatan bakti sosial pembagian sembako di sejumlah lokasi.

Kegiatan dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75. Sejumlah lokasi tersebut di antaranya Panti Asuhan Yatim Putra dan Yatim Putri Muhammadiyah Klaten Tengah. Begitu juga ke kelompok disabilitas yang berada di Kampung Jetak, Klaten Utara, Dinas Kesehatan (Dinkes) dan purnawirawan.

Sedangkan untuk komunitas ojek online dan para karyawan yang mengalami PHK diberikan sembako di Mapolres Klaten. Total ada 260 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat tersebut. Pembagian sembako itu dimaksudkan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Banyak warga yang perekonomiannya terganggu akibat adanya wabah ini. Kita harapkan bantuan Polres Klaten ini bisa meringankan beban masyarakat. Untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-75 ini, kami hadir untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” jelas Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu.

Tak lupa pula Kapolres Klaten turut mengingatkan kepada seluruh masyarakat Klaten untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) terkait Covid-19. Apalagi saat ini angka terkonfirmasi positif Covid-19 di Klaten cukup tinggi.

“Saya kembali menghimbau kepada bapak ibu sekalian untuk tetap mematahui protokol kesehatan (Prokes). Kita sama-sama mematuhi 5 M. Pertama wajib menggunakan masker, rajin mencuci tangan, kita menjauhi kerumunan, menjaga jarak. Kemudian yang kelima kita mengurangi mobilitas,” pungkasnya.

Related Articles