Beranda Lakalantas Polres Karawang Gelar Olah TKP Kecelakaan Maut Elf yang Tewaskan 7 Orang

Polres Karawang Gelar Olah TKP Kecelakaan Maut Elf yang Tewaskan 7 Orang

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Polisi menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan elf yang menewaskan tujuh orang dan sembilan korban luka di Jalan Tamelang, Purwasari, Kabupaten Karawang. Dua kamera CCTV di lokasi kecelakaan maut tersebut diperiksa polisi.

Dua ruas jalan sempat ditutup untuk saat olah TKP yang dilakukan personel Satlantas Polres Karawang, Senin (16/5/2022). “Tadi polisi ambil CCTV dari JNT dan rumah warga yang berada dekat dengan kejadian,” kata Warsa, ketua RT setempat, di lokasi kejadian.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengatakan pihaknya sudah melakukan olah TKP dibantu dengan Polda Jabar dan Mabes Polri. “Kami mengumpulkan informasi yang didapat oleh penyidik lalu lintas dan melihat kondisi beberapa kendaraan yang terlibat laka ini,” kata Aldi.

Pihaknya akan memberikan keterangan lengkap setelah gelar perkara dilakukan. “Nanti dari olah TKP ini kita akan bisa menetapkan laka ini siapa tersangkanya dan hal-hal lain yang akan kami simpulkan di gelar perkara nanti,” ucap Aldi.

Tim RAR TAA Polda Jabar melakukan olah TKP di dua ruas jalan arah Karawang menuju Cikampek dan sebaliknya dengan mengambil gambar menggunakan alat laser scanner leica. Olah TKP berlangsung mulai pukul 09.00 hingga pukul 11.00 WIB.

Alat ini dikatakan petugas akan mengungkap kecepatan kendaraan hingga mendapatkan gambar secara tiga demensi berkaitan detik-detik kecelakaan.

Related Articles