Beranda Lalu Lintas Polisi Tutup Tol Layang MBZ Arah Cikampek Imbas Kepadatan di Km 48

Polisi Tutup Tol Layang MBZ Arah Cikampek Imbas Kepadatan di Km 48

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Polisi menutup ruas Jalan Tol Layang MBZ dari arah Cawang menuju Cikampek. Penutupan dilakukan sejak pukul 00.30 WIB, Minggu (1/5/2022).

“Dari ruas Tol Jalan Layang MBZ hanya dari Cawang yang ditutup, namun dari Jatiasih dibuka. Ada tiga akses, yang pertama dari cawang, Jatiasih, ketiga dari Kalimalang, namun yang dari Cawang saja yang akses ditutup jam 00.30 WIB. Penutupan dari pihak kepolisian yang menentukan,” ujar petugas Call Center Jasamarga Rian, Minggu (1/5/2022).

Disebutkan sebelumnya terjadi kepadatan pada ruas Tol Bekasi Barat Km 12 hingga Km 13 arah Cikampek imbas kecelakaan. Namun, Rian menyebut saat ini kecelakaan telah berhasil dievakuasi dan kondisi jalan kembali lancar.

“Sebelumnya imbas ada kecelakaan di Km 13, saat ini sudah berhasil kami evakuasi hanya tinggal imbasnya saja dan pergerakan kendaraannya sudah mulai jalan,” terangnya.

Kepadatan terjadi pada ruas Tol Karawang Barat Km 48 arah Cikampek. Selepas Km 48, kondisi lalu lintas disebut lancar.

“Sampai nanti pertemuan di lalu lintas tol bawah dan tol atas Km 48. Hanya di titik itu saja kepadatan yang kami lihat, selepasnya sudah pergerakan bagus. Hanya itu saja selebihnya lancar, arah Cipali juga kondusif,” jelasnya.

Related Articles