Beranda Nasional Polisi Peduli, Satlantas Polres Boyolali Kirim Bantuan Sembako ke YPALB

Polisi Peduli, Satlantas Polres Boyolali Kirim Bantuan Sembako ke YPALB

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Boyolali JawaTengah kembali melakukan aksi sosial di kawasan lereng Gunung Merapi, wilayah hukum Polres Boyolali. Kali ini memberikan bantuan 50 paket sembako kepada anak-anak di Asrama Yayasan Pendidikan Anak Luar Biasa (YPALB) Kecamatan Cepogo.

Aksi sosial sebelumnya juga dilakukan di wilayah Kecamatan Selo,yakni memberikan ratusan paket sembako dan ratusan botol susu segar siap minum kepada warga masyarakat, utamanya para pengguna jalan di jalur wisata Solo, Selo, Borobudur (SSB).

Dipimpin Kasat Lantas AKP Yulia Agraeni, sejumlah anggotanya dikerahkan dalam pemberian bantuan paket sembako di YPALB Cepogo seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, Sarwoto, Minggu (31/10).

Mewakili Kapolres AKBP Mory Ermond, Kasat lantas AKP Yulia Anggraeni mengatakan, bantuan paket sembako yang diberikan sesuai dengan kebutuhan Anak anak di Asrama YPALB, Seperti mie instan, beras, gula dan lainnya.

“Kita berbagi sesama di tengah pandemi, semoga apa yang kita berikan dapat membantu meringankan beban akibat dampak pandemi ini dan semoga menjadi berkah dan bermanfaat,” kata Yulia.

Atas bantuan yang diberikan, pihak YPALB Cepogo menyambut gembira dan berterimakasih kepada petugas yang telah memberikan perhatian kepada pihaknya .

Related Articles