Beranda Kriminal Polisi di Palu Berhasil Ringkus Kawanan Begal

Polisi di Palu Berhasil Ringkus Kawanan Begal

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Dua pelaku begal dengan cara menodongkan senjata tajam jenis badik kepada korbannya diringkus petugas Polsek Palu Selatan, Rabu, 24 Agustus 2022. Para pelaku juga sering melakukan aksi pencurian di sejumlah tempat dengan menggasak isi rumah.

Kapolresta Palu, Kombes Pol Barliansyah mengungkapkan, penangkapan dilakukan sekitar pukul 02.00 WITA dini hari. Dua pelaku begal berinisial AM (27) dan MH (23). Keduanya diringkus tanpa perlawanan.

Barliansyah menjelaskan, penangkapan dilakukan usai petugas menindaklanjuti laporan warga terkait kasus begal. Di mana pelaku mengambil Hp dengan cara menodongkan sebilah badik. Penyelidikan pun mengarah ke pelaku berinisial MH.

Tim menemukan lokasi keberadaan MH dan langsung menangkapnya di BTN Palupi. Sementara rekannya ditangkap di Jalan Ongka Malino, Kecamatan Palu Selatan.

Usai ditangkap, pelaku dibawa ke Polsek Palu Selatan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Ada pun pengakuan pelaku sudah melakukan pencurian sejumlah barang elektronik dan rumah tangga di Jalan Zebra, Kasuari, Tanjung Tururuka, Tanggul dan Jalan Towua. Polisi juga mengamankan beberapa unit Hp.

Related Articles