Beranda Kegiatan Police Goes to School, Satlantas Polres Seruyan Ajak Pelajar Disiplin Berlalu Lintas

Police Goes to School, Satlantas Polres Seruyan Ajak Pelajar Disiplin Berlalu Lintas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Sebagai langkah untuk mewujudkan tertib berlalulintas, Satuan Lalu Lintas Polres Seruyan melakukan kunjungan ke beberapa sekolah.

Kunjungan itu untuk memberikan berbagai sosialisasi kepada para pelajar untuk tertib berlalu lintas sebagai upaya untuk mencegah terjadinya kasus kecelakaan lalulintas di jalan raya.

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, melalui Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Prio Amboro mengatakan, tema yang diangkat dalam sosialisasi ini adalah “Keselamatan Untuk Kemanusiaan Stop Pelanggaran dan Kecelakaan”.

“Kita ketahui banyak kasus kecelakaan yang terjadi di jalan raya di dominasi kalangan pelajar, sehingga dengan sosialisasi ini diharapkan mampu memberikan pemahaman akan pentingnya menaati aturan berlalu lintas, “ katanya, Jumat, 30 September 2022.

Prio Amboro menambahkan, sosialisasi ke sekolah merupakan salah satu program yang terus di giatkan jajarannya, guna memberikan edukasi kepada para pelajar.

Hal itu dilakukan mengingat masih banyaknya pelajar menggunakan sepeda motor tanpa memakai helm, ditambah lagi saat pergi maupun pulang sekolah kondisi jalan dalam keadaan ramai.

Related Articles