Beranda Headlines Pimpin Apel Pagi, Kakorlantas: Kekompakan dan Soliditas Terus Dijalankan

Pimpin Apel Pagi, Kakorlantas: Kekompakan dan Soliditas Terus Dijalankan

oleh Redaksi NTMC

KORLANTASPOLRI – Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Brigjen Pol Aan Suhanan memimpin jalannya apel pagi di Lapangan H.S. Djajoesman, pada Rabu (13/12/2023).

Dalam amantnya Kakorlantas Polri menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh satuan kerja Gakkum Korlantas Polri yang sudah bekerja sama dengan baik.

“Hari ini saya terakhir mengambil apel di Direktorat Penegakkan hukum, saya sangat berterimakasih selama 2 tahun lebih bekerja ini perjalanannya cukup panjang di Gakkum 2 tahun lebih,” ujar Kakorlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan.

Brigjen Pol Aan Suhanan menambahkan dengan adanya kekompakan dan soliditas dari seluruh satuan kerja sudah mengelola Direktorat Penegakkan Hukum.

“Selama tugas di Gakkum ini kekompakan terutama, soliditas, di Direktorat Gakkum ini saya anggap merasakan bagaimana teman-teman Brigadir, PNS, para Perwira terutama mengelola Direktorat Gakkum ini,” tambah Brigjen Pol Aan Suhanan.

Lebih lanjut Kakorlantas Polri meminta agara dedikasi yang sudah di tanamkan untuk diteruskan, terutama yang menjadi kebijakan-kebijakan pimpinan yang menjadi prioritas.

“Kepada seluruh anggota sebagai pembina fungsi tekhnis bidang Gakkum untuk Satwil saya memantau dinamika operasional, dinamika komunikasi, di grub itu ada arahan dari atas, dari Korlantas ke jajaran ini sangat luar biasa tanpa teman-teman sekalian ini juga tidak mungkin kita menjadi pembina fungsi tekhnis yang baik,” tutup Kakorlantas Polri.

Turut hadir Kasubdit Dakgar Ditgakkum Korlantas Polri Kombes Pol Matrius, Kasubdit Laka Ditgakkum Korlantas Polri Kombes Pol Hotman Sirait, Kasubdit Tatib Kombes Pol Heri Rio, Kasubditwal&PJR Ditgakkum Korlantas Polri Kombes Pol Faizal, Kombes Pol Karsiman dan Satuan Kerja Ditgakkum Korlantas Polri.

Related Articles