Beranda Lakalantas Pikap Muatan 16 Orang Terjun ke Jurang di Jember, Satu Orang Tewas

Pikap Muatan 16 Orang Terjun ke Jurang di Jember, Satu Orang Tewas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Gara-gara menghindari sepeda motor, sebuah pickup sarat penumpang di Jember Jawa Timur terbalik dan terjun ke sawah. Akibat kejadian tersebut, 16 orang luka-luka dan satu orang meninggal dunia.

Belasan orang yang menumpang di bak belakang pickup berhamburan di jalanan di Desa Glundengan Kecamatan Wuluhan Jember Jawa Timur. Pickup nopol DK8141AH yang disopiri Gufron, warga Mumbulsari Jember itu terbalik usai menghindari motor yang melaju di tengah jalan.

Motor yang dikendarai Sutego, warga Rambipuji Jember tersebut tetap di tengah jalan meski sopir pickup mengklakson berkali-kali. Akibatnya, soior pickup tidak bisa mengendalikan laju mobilnya hingga menabrak motor Sutego dan akhirnya terbalik di sawah.

13 penumpang bak pickup berhamburan di atas aspal. Satu orang meninggal dunia bernama Tri (45 tahun), warga Mumbulsari Jember. Warga kemudian mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Balung Jember.

AKP Arief, Kapolsek Wuluhan, mengatakan, bangkai pickup dan motor dibawa ke Kantor Satlantas Polres Jember. Sejumlah saksi dimintai keterangan terkait kecelakaan tersebut.

Related Articles