Beranda Kegiatan Personel Satlantas Polres Bireuen Tambal Jalan Berlobang

Personel Satlantas Polres Bireuen Tambal Jalan Berlobang

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Sejumlah anggota Satlantas Polres Bireuen melakukan bakti sosial dengan menambal badan jalan yang berlobang pada ruas  jalan di kawasan Cot Gapu Bireuen.

Pekerjaan menambal lobang jalan dipimpin Kasat Lantas AKP Andrew Agrifina Prima Putra SIK MH didampingi KBO Lantas  Iptu Hendri Yunan serta Kanit Regident Aiptu Ambia.

Pekerjaan menambal lubang jalan dilakukan menggunakan kendaraan pikap bak terbuka yang membawa pasir serta semen, beberapa anggota Satlantas mengatur arus lalu lintas, beberapa anggota Satlantas dengan baju dinas langsung mengaduk semen dan melakukan menambal badan jalan pada beberapa titik di kawasan Geulanggang Baro, Kota Juang Bireuen.

Penambalan beberapa lobang jalan yang mengganggu para pengendara untuk menciptakan kenyamanan bagi pengendara.

Kasat Lantas Polres Bireuen AKP Andrew yang didampingi KBO Lantas dan anggota lainnya mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk dedikasi personil Polantas Polres Bireuen, menambal badan jalan yang berlobang guna menciptakan jalan yang aman dan mudah dilintasi serta memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan raya.

“Kami beberapa personil menambal badan jalan yang berlobang di beberapa tempat untuk mencegah resiko kecelakaan lalulintas,” ujarnya, Kamis (16/12/2021).

Kondisi badan jalan di kawasan Cot Gapu Bireuen sebagian masih berlobang dalam ukuran kecil dan sebagian sudah dilakukan perbaikan dengan pengaspalan (tambal) pada beberapa tempat. Kemudian pada ujung trotoar kawasan depan Kantor PLN Bireuen birem jalan sudah rusak parah dan merepotkan para pengendara ketika berputar balik.

“Birem jalan sudah rusak dan banyak kendaraan harus hati-hati saat berputar balik khususnya kendaraan dari  arah Cot Gapu yang hendak berbalik lagi ke Cot Gapu, birem jalan sudah rusak,” ujar Rusdi seorang warga Bireuen.

Related Articles