Beranda Kegiatan Peringati Hari Guru, Satlantas Polres Bengkalis Kunjungi Ponpes Nurul Tauhid

Peringati Hari Guru, Satlantas Polres Bengkalis Kunjungi Ponpes Nurul Tauhid

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bengkalis menyambangi Pondok Pesantren Nurul Tauhid simpang 5 Jalan Pipa Air bersih Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan. Pelaksanaan Silaturahmi ke ponpes Nurul Tauhid tersebut adala dalam rangka memperingati Hari guru yang ke 77.

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko S.I.K melalui Kasatlantas AKP Kaliman Siregar S.I.K menjelaskan bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan silaturahmi di Hari Guru yang ke 77 ini, Jumat 25/11/2022.

“Untuk memperingati pada hari Guru kali ini, kami telah melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada pihak pengurus dan juga guru di pondok pesantren Nurul Tauhid simpang 5 Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan. Kehadiran rombongan disambut dengan penuh rasa haru oleh para pengurus dan guru yang ada di Pesantren tersebut”, ujar Kasatlantas tersebut.

Ia juga menjelaskan bahwa selama kunjungan tersebut rombongan juga memberikan bingkisan kepada para Guru dan melaksanakan makan bersama.

“Kita juga memberikan bingkisan berupa alat Sholat, baju Koko, Mukenah kepada para ustadz dan ustadzah. Tidak hanya itu saja, setelah pemberian bingkisan tersebut kita juga membawa makana Nasi Kotak untuk dimakan bersama sama. Barulah setelah makan selsai dilaksanakan, acara pun dilanjutkan dengan Doa keselamatan bersama untuk para Guru”, tutup AKP Kaliman Siregar.

Selama kegiatan tersebut berlangsung, nampak dari raut wajah para Guru sangat penuh keharuan dan juga kebahagiaan. Kasat Lantas polres bengkalis turut didampingi Kanit Turjawali, Kanit laka, Personil Sat lantas bko Duri, dan Penasehat ponpes Nurul Tauhid.

Related Articles