Beranda Lalu Lintas Perayaan HUT Kabupaten Kapuas ke 217, Satlantas Gelar Pengamanan Lalu Lintas

Perayaan HUT Kabupaten Kapuas ke 217, Satlantas Gelar Pengamanan Lalu Lintas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Dalam upaya menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Kapuas, Satlantas Polres Kapuas menggelar pengamanan kegiatan masyarakat.

Seperti yang dilakukan personel Satlantas Polres Kapuas yang melaksanakan pengaturan sekaligus pengamanan kegiatan Upacara HUT Kabupaten Kapuas ke-217 dan HUT Pemerintahan Kabupaten Kapuas ke-72 Tahun 2023 di lapangan Kantor Pemerintah Kabupaten Kapuas Jl. Pemuda Kec. Selat, Kapuas, Kalteng, Selasa (21/03/2023).

Saat melaksanakan pengamanan dan pengaturan kesiapan upacara HUT Kabupaten Kapuas, Kanit turjagwali Satlantas Ipda Yus Ferdinanto mewakili Kasatlantas AKP Sugeng, S.E., M.M. juga memberikan imbauan tertib berlalu lintas ke masyarakat.

Saat dikonfirmasi disela kegiatan pengamanan, Yus mengatakan bahwa untuk memberi rasa aman pada masyarakat yang mengikuti upacara, pihaknya juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk menghindari hal-hal hal yang tidak diinginkan.

“Satlantas Polres Kapuas senantiasa hadir dalam setiap kegiatan masyarakat sehingga dapat memberi rasa aman dan nyaman serta bisa melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” jelas Yus.

Related Articles