Beranda News Penyegaran Satker, Personel Satlantas Polresta Bandar Lampung Dirombak

Penyegaran Satker, Personel Satlantas Polresta Bandar Lampung Dirombak

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Pelayanan SIM di wilayah hukum Polresta Bandar Lampung mengalami perombakan personel. Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polresta Bandar Lampung AKP Rafly Yusuf Nugraha akan menjabat Kasubbagminopsnal Bagbinopsnal Ditsamapta Polda Lampung.

Selanjutnya jabatan Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung akan digantikan oleh AKP M Rohmawan yang sebelumnya menjabat sebagai Wakasat Lantas Polresta Bandar Lampung.

Perombakan ini berdasarkan Surat Telegram dikeluarkan langsung oleh Karo SDM Polda Lampung Kombes Pol Endang Widiowati pada Senin (14/6) dengan nomor ST/447/6/KEP/2021.

Selain itu, dalam surat telegram lainnya bernomor ST/448/VI/KEP/2021, beberapa bintara di Polresta Bandar Lampung yang dimutasi. Di antaranya, Bripka Ari Sanjaya, yang dimutasi ke bintara Polres Mesuji, Bripka M. Febri Aquarisanto yang dimutasi ke bintara Polres Tulang Bawang Barat dan Bripka M. Adipati Sanjaya dimutasi ke bintara Polres Way Kanan.

Selanjutnya, Bripka Rama Maiza Adi Putra dimutasi ke bintara Polres Lampung Barat, Brigadir Nipriansyah Pintoly dipindah ke bintara Polres Mesuji, dan Briptu Febri Nawawi yang dipindah ke bintara Polres Mesuji.

Terkait perombakan ini juga dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad.

“Mutasi personel sebagai upaya untuk penyegaran Satuan kerja Personel Polda Lampung dan Polresta atau Polres jajaran sebagai Tour of Duty & Tour of Area termasuk Bidang Humas ada yang dimutasi,” kata Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, Selasa (15/6/2021).

Related Articles