Beranda Nasional Penting Jaga Keselamatan, Satlantas Polres Rohil Pasang Stiker Patuhi Lalu Lintas dan Prokes di Kendaraan Warga

Penting Jaga Keselamatan, Satlantas Polres Rohil Pasang Stiker Patuhi Lalu Lintas dan Prokes di Kendaraan Warga

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satuan Polisi Lalu lintas Polres Rokan Hilir, Riau mengajak semua pengendara mematuhi protokol kesehatan selama di perjalanan. Salah satu model ajakan disampaikan menggunakan stiker yang dipasangkan di kendaraan yang melintasi di Jalan Lintas Riau – Sumatera Utara.

”Kita mengajak semua pengendara mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan kita bersama,” ujar Kasat Lantas Polres Rohil AKP Try Widyanto Fauzal, SIK, MSi didampingi PS Kanit Dikyasa Satlantas Aipda Hamonangan Siahaan, saat memasang stiker pada kendaraan yang melintas di Jalan Lintas Riau – Sumatera Utara, Jumat (29/10/2021).

Stiker dari Satlantas Polres Rohil bertuliskan, “Ayo Patuhi Aturan Lalu Lintas dan Prokol Kesehatan” diberikan cuma-cuma ke pengguna jalan baik angkutan umum maupun barang.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK didampingi Kasubag Humas Polres Rohil AKP Juliandi Narko SH menyebutkan, bagi-bagi dan pemasangan stiker dilakukan Satlantas Polres Rokan Hilir untuk pengguna jalan.

“Satlantas membagi-bagilan stiker dan menempelkan di kaca kendaraan, sebagai media menghimbau masyarakat untuk mematuhi aturan berlalu lintas dan tetap mengikuti protokol kesehatan,” ujar Nurhadi Ismanto.

“Mapolres Rohil berada di jalan lintas Riau – Sumut, Rohil termasuk terpadat lalulintas, jadi stiker ini sebagai alat bersosialisasi karena mudah terbaca atau dibaca, semoga keamanan dan keselamatan berlalu lintas di jalan raya dipatuhi dan disamping itu dapat pula memutus mata rantai covid 19,” harap Kapolres Rohil.

Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH menambahkan stiker himbauan dan sosialisasi ini di bagikan cuma-cuma kepada pengemudi kendaraan.

“Tidak hanya transportasi darat, himbauan serupa juga untuk transportasi perairan, seperti angkutan kapal ferry ke Panipahan,bKubu dan Pulau Halang,” tutupnya.

Related Articles