Beranda Lakalantas Pengendara Motor Tewas usai Terjatuh dan Terlindas Pickup di Tapaktuan

Pengendara Motor Tewas usai Terjatuh dan Terlindas Pickup di Tapaktuan

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Pengendara sepeda motor Honda Vario warna putih merah (belum memiliki nopol) meninggal dunia setelah terlidas mobil Pick Up BL 8113 TC di jalan Nasional Tapaktuan – Subulussalam tepatnya di Gampong Batu Itam, Kecamatan Tapaktuan, Aceh Selatan, Senin (5/7/2021) sekitar pukul 11.40 WIB.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho melalui Kasat Lantas Iptu Alfi mengatakan, korban meninggal bernama Suharman (50) warga Air Pinang, Kecamatan Tapaktuan.

Alfi menjelaskan, kecelakaan bermula saat mobil Honda Jazz BL 1290 TC yang dikendarai Dharmayanty warga desa Mesjid, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Sumut berhenti di pinggir jalan sebelah kiri dan membuka pintu tanpa memperhatikan laju kendaraan lain di belakang.

Saat bersamaan pengendara sepeda motor Vario datang dari arah belakang dan menabrak pintu Honda Jazz yang terbuka.

“Pengendara sepeda motor terpental ke lajur kanan jalan dan dari arah berlawanan datang mobil pick up yang dikemudikan oleh Burman (39) warga gampong Teupin Gajah, Kecamatan Pasie Raja dan langsung melindas korban,” terang Alfi.

Akibatnya, pengendara sepeda motor meninggal di tempat karena mengalami sejumlah luka di kepala dan kaki. Akibat kejadian itu kerugian materil diperkirakan mencapai Rp. 10 juta.

Kasus tersebut kini tengah ditangani Satlantas Polres Aceh Selatan. Sedangkan mobil dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan telah diamankan ke Mapolres Aceh Selatan.

Related Articles