Beranda Lakalantas Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Jaktim

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Jaktim

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI -Seorang pengendara sepeda motor berinisial R tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Bekasi Timur, tepatnya di dekat halte TransJakarta Imigrasi Jakarta Timur Senin (4/7) pukul 05.30 WIB.

Kecelakaan bermula saat korban mengemudikan kendaraannya yakni Honda Vario dari arah barat menuju timur di ruas jalan tersebut.

“Sesampainya dekat halte Busway Imigrasi wilayah Jatinegara Jakarta Timur diduga hilang kendali dan terjatuh,” kata Kanit Laka Polres Metro Jakarta Timur Iptu Seno dalam keterangannya, Selasa (5/7/2022).

Usai terjatuh, kata Seno, korban terlindas ban belakang kiri kendaraan truk yang saat kejadian sedang melintas di sisi kanan.

“Mengalami luka pada bagian kepala dan badan hancur kemudian meninggal dunia di TKP,” ucap Seno.

Seno menuturkan kasus kecelakaan ini masih dalam proses penyelidikan. Kata dia, kepolisian telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

Informasi soal kecelakaan ini turut beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta.

Dalam video yang diunggah, tampak sejumlah orang melakukan evakuasi terhadap jasad korban. Terlihat pula, petugas kepolisian dan dishub mengatur arus lalu lintas di sekitar lokasi usai kecelakaan terjadi.

“Seorang Pengendara motor tewas terjatuh lalu terlindas truk saat menghindari jalan bergelombang di Jl Bekasi Timur, Jatinegara, Jakarta Timur tepatnya di seberang Kantor Imgirasi Cipinang, pada Senin (4/7/2022) pagi tadi,” demikian keterangan dalam unggahan itu.

Related Articles