Beranda Lakalantas Pemotor Wanita Tewas usai Ditabrak Mobil di Bekasi

Pemotor Wanita Tewas usai Ditabrak Mobil di Bekasi

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Naas, seorang ibu-ibu pemotor tewas tertabrak sebuah mobil saat hendak berbelok di jalan perumahan di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu kemarin 6 April 2022. Kecelakaan ini sempat terekam kamera CCTV.

Kecelakaan ini terjadi di jalan raya perumahan Mega Regensi, Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa barat. Video kecelakaan tersebut pun sempat viral di media sosial. Diketahui, kecelakaan maut tersebut terjadi pada Rabu siang kemarin.

Terlihat di dalam rekaman video, seorang ibu-ibu yang mengendarai sepeda motor jenis matic keluar dari gang sebuah perumahan untuk berbelok. Namun naas, di saat bersamaan muncul kendaraan mini bus warna hitam melaju dengan kecepatan tinggi.

Kecelakaan pun tidak terhindarkan. Akibatnya korban meninggal dunia setelah sempat dirawat di rumah sakit umum sekitar lokasi kejadian akibat luka serius pada bagian kepala.

Menurut warga setempat, kecelakaan serupa bukan kali pertama. Sebelumnya sering terjadi kecelakaan, meski tak menyebabkan korban jiwa. Kecelakaan kerap terjadi lantaran minimnya speed bump di jalan tersebut serta kurangnya kehati-hatian masyarakat.

Kasus ini kini dalam penenganan tim Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi.

Related Articles