Beranda Nasional Pemotor Tewas Tertabrak Truk di Lamongan

Pemotor Tewas Tertabrak Truk di Lamongan

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kecelakaan lalu lintas terekam kamera CCTV terjadi di jalan Poros Pantura di Desa Plosowahyu, Kecamatan Lamongan, Jawa Timur, Kamis 7 Januari 2021. Seorang pemotor tewas tertabrak truk bermuatan garam.

Peristiwa kecelakaan ini berawal saat pengendara truk bernomor polisi N8565UT yang dikemudikan Handoko, 44 tahun, warga Mojo Tengah Bandar Jombang, berjalan di lajur kiri dari arah Lamongan menuju Babat. Rencananya truk ini hendak mengirim garam ke Semarang.

Di belakang truk, seorang pengendara motor bernomor polisi S3133JK yang dikemudikan Hengki Kristiawan, 32 tahun, warga Tawang Rejo, Kecamatan Turi, Lamongan, menyalip dari arah kanan. Karena menghindari jalan berlubang, korban terjatuh dan telindas truk hingga meninggal di tempat kejadian.

“Sementara sopir truk yang berusaha menghindari motor, membanting setir ke kiri hingga akhirnya menabrak warung dan terguling,” kata Aiptu Purnomo, petugas Lantas Polres Lamongan.

Petugas yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke rumah sakit. Guna kepentingan penyidikan, petugas juga meminta keterangan sejumlah saksi warga sekitar.

Related Articles