Beranda Lakalantas Pemotor Tewas Tabrak Minibus di Traffic Light Semanu

Pemotor Tewas Tabrak Minibus di Traffic Light Semanu

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan satu orang tewas. Peristiwa maut itu berlangsung di lampu merah Semanu, tepatnya di Padukuhan Munggi, Kelurahan Semanu, Kapanewon Semanu pada Jumat (10/03/2023) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor Honda Vario Nopol AB 3502 KW yang dikendarai oleh Dewi Sartika warga Padukuhan Betoro, Kelurahan Karangasem, Kapanewon Semanu. Ia bertabrakan dengan minibus Toyota Nopol AE 7358 UX yang dikemudikan oleh Aldy Feby Wahyu Pratama, warga Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Menurut keterangan warga yang kala itu berada di lokasi kejadian, kecelakaan tersebut bermula ketika sepeda motor yang dikendarai oleh Dewi Sartika melaju dari arah Timur (Ngeposari) menuju ke Barat (Wonosari) dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah yang sama terdapat mobil minibus yang berhenti tepat di depannya. Saat kecelakaan terjadi lampu kondisi lampu traffic light menunjukkan warna merah.

Karena jarak yang terlalu dekat, sepeda motor Vario yang dikendarainya Dewi pun menabrak mobil bagian belakang.

Akibat dari kejadian tersebut, Dewi Sartika mengalami luka parah di bagian kepala karena benturan keras. Usai kecelakaan, Dewi Sartika meninggal di lokasi kejadian.

Related Articles